AdvertorialBerauIndonesiaKaltimKampungNasionalOlahraga

Dukungan Berau Coal dan Mitra Kerja Sukseskan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023

HALOBERAU.COM – Kegiatan olahraga di Kabupaten Berau semakin bergairah berkat dukungan dari PT Berau Coal dan mitra kerjanya, termasuk PT BUMA, PT FAD, PT MTN, dan PT KDC. Salah satunya pada pelaksanaan Piala Bupati Cup 2023 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Gunung Tabur yang resmi dibuka pada Jumat, 29 September.

Bupati Berau, Sri Juniarsih yang hadir membuka turnamen tersebut memberikan apresiasi tinggi untuk kegiatan ini yang telah konsisten diadakan setiap tahun. Beliau berharap bahwa melalui ajang ini, Berau dapat melahirkan atlet-atlet unggulan yang dapat membanggakan daerah ini dalam kompetisi yang lebih besar di masa depan.

Sri Juniarsih menyatakan, “Kita sangat mengapresiasi ini, saya yakin dengan potensi yang dimiliki, kita bisa mencapai tujuan kita.”

Ia juga memberikan penghargaan kepada PT Berau Coal dan mitra kerjanya yang telah secara berkesinambungan dan dengan sinergitas yang baik mendukung kegiatan ini sejak tahun 2006 hingga saat ini. “Terima kasih kepada PT Berau Coal bersama mitranya atas dukungan terhadap kegiatan positif seperti ini,” ujar Bupati.

Cahyo Andrianto, General Manager Operasional Support dan Relation PT Berau Coal, menjelaskan bahwa sepak bola merupakan olahraga yang sangat populer di kalangan masyarakat Berau. PT Berau Coal berkomitmen mendukung penuh pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2023 di Kecamatan Gunung Tabur dengan tujuan mengembangkan bakat dan prestasi di bidang olahraga.

“Terselenggaranya turnamen ini merupakan upaya untuk mengembangkan bibit-bibit unggul yang bisa mengharumkan nama daerah dalam kompetisi yang lebih besar, baik di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional,” ungkap Cahyo Andrianto.

Ia menekankan bahwa kegiatan ini adalah hasil dari sinergi semua pihak untuk mempromosikan rasa kebersamaan dalam membangun semangat jiwa muda dan mengarahkannya ke hal-hal positif, salah satunya adalah olahraga.

“PT Berau Coal selalu mendukung berbagai kegiatan positif melalui CSR, termasuk Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2023. Selain itu, kami juga mendukung semua kegiatan positif di Kabupaten Berau seperti Turnamen Batu Bual Cup dan lainnya, dengan tujuan mendorong prestasi olahraga di Berau,” tambahnya.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Bupati Berau Coal Cup Tahun 2023, Erwin Juli, mengungkapkan bahwa PT Berau Coal telah memberikan dukungan konsisten sejak tahun 2006. Pada tahun ini, PT Berau Coal dan mitra kerjanya menjadi sponsorship utama yang berperan besar dalam kesuksesan Bupati Cup 2023 di Gunung Tabur.

Erwin menyatakan, “Dukungan dari PT Berau Coal sungguh luar biasa dan tak henti-hentinya. Setiap tahun, mereka selalu mendukung turnamen kami.”

Erwin, yang juga merupakan salah satu pengurus Askab, berterima kasih atas dukungan yang telah membuat Bupati Cup 2023 menjadi kenyataan. Askab Berau sendiri telah mengirim pengamat untuk memantau bakat-bakat unggul di Kabupaten Berau melalui ajang ini.

“Kami berharap bahwa hasil dari turnamen ini akan menghasilkan nama-nama yang dapat menjadi andalan di klub-klub sepak bola di masa depan,” pungkas Erwin dengan penuh semangat. (Adv/ed*)